AMAZON BERRIES "High Natural ANTIOXIDANT & FIBRE"

Superfood yang satu ini merupakan salah satu produk unggulan PT. BINTANG SEJAGAT INTERNASIONAL yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah okisidasi dalam tubuh, meningkatkan stamina, memperlambat penuaan dini serta mampu menjaga vitalitas tubuh agar tetap prima dan fit.

Amazon Berries merupakan produk makanan kesehatan yang terbuat dari 6 jenis buah-buahan tropis yaitu Acai Berry, Acerola, Grape (Anggur), Black Plum (Plum Hitam), Xanthone dan Guarana.  Keenam jenis buah-buahan ini diproses dan diekstrak secara modern dan higienis sehingga menghasilkan produk yang kaya akan antioksidan dan serat yang tinggi.

Antioksidan merupakan senyawa yang dapat menghambat pembentukan radikal bebas dan menghalanginya untuk menetap dalam tubuh. Amazon Berries diproduksi secara modern dan higienis dalam bentuk serbuk sehingga lebih stabil (tidak mudah teroksidasi) serta lebih aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimiawi dan zat pengawet.

Amazon Berries adalah produk pilihan yang tepat bagi Anda yang sibuk dengan aktivitas dan kegiatan sehari-hari, menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar. Dikemas secara menarik (isi 3 Box mini (@10 sachets/box = total 30 sachets).

Stay Fit, Stay Young With Amazon Berries ...

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.