Acai berry merupakan buah alami untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga dipercaya dapat menyehatkan badan, selain berfungsi sebagai penurun berat badan yang terbaik dibidang diet. Buah ini berasal dari pohon tinggi sejenis palma yang menjadi buah favorit kesehatan dan program diet di Amerika Serikat.

Sangat ampuh melawan dampak radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel ataupun penurunan fungsi sel tubuh serta meningkatkan risiko penuaan dini. Acai berry merupakan sumber alami antosianin yaitu salah satu jenis antioksidan yang sangat kuat, disamping itu acai berry juga mengandung asam lemak esensial, asam amino dan sterol.

Sterol membantu untuk menjaga tingkat kolesterol yang aman pada kisaran normal. Sejumlah senyawa itu juga berguna untuk membantu menjaga kesehatan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Acai berry termasuk dalam daftar 10 makanan hebat yang dapat membuat awet muda, lebih sehat dan dapat memperpanjang usia.

Kandungan antioksidan juga membantu dalam pencegahan dan bahkan pengobatan penyakit tertentu, seperti kondisi jantung dan kanker. Buah ini juga berkhasiat mengencangkan otot, karena kaya kandungan asam amino. Zat ini memang diperlukan otot lebih cepat terbentuk saat berolahraga. Asam amino yang digabungkan dengan asam lemak ini membuat tubuh membakar kalori lebih cepat.

Gabungan nutrisi alami, mulai dari antioksidan, asam lemak esensial dan asam amino, yang bekerja sama untuk membuat organ tubuh berfungsi dengan baik, menyerap nutrisi makanan dengan lebih baik, dan membakar kalori lebih efektif.

Manfaat Acaiberry :

  1. Membantu kesehatan jantung,

  2. Menurunkan kadar kolestrol yang tinggi,

  3. Mencegah penyakit jantung,

  4. Mencegah penyakit kanker,

  5. Menekan nafsu makan,

  6. Menurunkan berat badan tubuh,

  7. Meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh,

  8. Menjaga kesehatan otot jantung,

  9. Meningkatkan sistem syaraf,

  10. Meningkatkan kekebalan tubuh,

  11. Menjaga kesehatan pencernaan,

  12. Mengurangi rasa sakit,

  13. Membuat tidur lebih nyenyak,

  14. Meningkatkan energi dan stamina,

  15. Meningkatkan vitalitas dalam berhubungan intim,

  16. Mencegah hipertensi,

  17. Mencegah penuaan dini dan peradangan,

  18. Melawan virus dan bakteri.

  19. Mengurangi kadar racun dalam tubuh melalui proses detoksifikasi

  20. Kaya Vitamin B kompleks dan Vitamin C

  21. Mengandung serat (fiber)

  22. Meningkatkan sistem kardiovaskular

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.